Rabu, 06 Maret 2013

KIDKEYLOCK UNTUK KEAMANAN KOMPUTER


     Mengunci keyboard dan mouse kalian kenapa? Alasannya mungkin beragam, ya bisa karena iseng, demi keamanan, atau karena sering diganggu oleh anak-anak kecil saat bekerja. Biasanya anak-anak karena keingintahuannya seringkali menekan sembarang tombol atau menggunakan mouse dan mengkliknya seenaknya sendiri dan menyebabkan komputer menjadi tidak stabil atau mungkin bisa hang atau crash. 
  Untuk mengunci keyboard dan mouse SoftwareGratis akan memberikan sebuah software dengan nama KIDKEYLOCK, dengan menggunaka software ini kalian bisa mengatur tombol pada keyboard ataupun pada mouse menjadi tidak aktif ketika ditekan atau diklik. Kalian bisa mendownloadnya disini.


Fitur yang ditawarkan oleh doftware ini adalah :

Pilihan untuk mengunci MOUSE:

·         Lock Middle Mouse Button (mengunci klik tengah)
·         Lock Right Mouse Button (mengunci klik kanan)
·         Lock Left Mouse Button (mengunci klik kiri)
·         Lock Double Click (mengunci klik ganda)
·         Lock Mouse Wheel (mengunci roda mouse)

Pilihan untuk mengunci KEYBOARD :

·         Standart Character Keys
·         Additional Keys
·         Wndows System Shortcuts

    Dengan pilihan tersebut diatas, kalian bisa memilih pengaturan keyboard maupun mouse sesuai dengan kebutuhan. Setelah dikunci otomatis, maka fitur yang dikunci tidak akan berfungsi atau disable. Untuk membuka pengaturan manakala mouse terkunci atau keyboard terkunci bisa menggunakan perintah password, password standart ketik saja kklsetup untuk masuk pada setup program, atau ketik kklquit untuk keluar program, itu tergantung kalian kalau passwordnya mau kalian ganti juga boleh, mudah-mudahan software ini berguna untuk kalian, atau bisa juga didownload disitus resminya http://www.100dof.com/products/kid-key-lock.
      Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar